Tips Manis Alami Seharian Tanpa Make-Up

Tips Manis Alami Seharian Tanpa Make-Up

Sebagian besar dari perempuan sering merasa kurang percaya diri bilamana tampil tanpa memakai make-up. Mereka menganggap wajah polos yg tanpa a&ya riasan wajah terka&g masih saja dianggap sebagai wajah yg tidak cantik. Namun, tahukah Anda bahwa perempuan itu dapat tampil cantik alami juga lho, bahkan untuk tampil sepanjang hari pun dapat tanpa perlu memakai make-up.

Sebagian besar dari perempuan sering merasa kurang percaya diri bilamana tampil tanpa menggun Tips Cantik Alami Seharian Tanpa Make-Up

Berikut ini merupakan beberapa tips yg mungkin dapat Anda coba supaya tampil elok alami tanpa harus memakai make-up.

1. Selalu gunakan tabir surya
Bilamana dikala ini Anda berusia 20-an, sebaiknya Anda selalu gunakan tabir surya sebelum pergi ke luar ruangan, apalagi bila Anda akan beraktivitas selama berjam-jam di luar ruangan. Dengan selalu memakai tabir surya, kulit wajah Anda akan terjaga kesehatannya & tidak gampang keriput.

2. Minum segelas air lemon setiap pagi
Awali pagi hari Anda dengan segelas air hangat yg dicampur dengan perasan air jeruk. Minuman ini dapat mengeluarkan racun-racun di dalam badan & mengurangi risiko naiknya sensitivitas kulit di masa yg akan datang.

3. Bersihkan wajah dua kali seminggu
Tidak membersihkan wajah secara teratur hanya akan menciptakan sel-sel kulit mati semakin menumpuk & akan menciptakan wajah Anda terlihat lebih kusam. Anda dapat memakai adonan baking soda & juga air, kemudian campur sampai merata. Apabila sudah tercampur dengan rata, Anda dapat menggunakannya untuk membersihkan wajah Anda & diamkan selama dua menit sebelum dibilas dengan air bersih. Setelah higienis & kering, oleskan beberapa tetes minyak kelapa ke kulit wajah Anda. Maka, kesudahannya ialah kulit wajah Anda akan semakin terlihat bercahaya & juga sehat.



4. Jangan pencet jerawat
Jangan pencet jerawat, jangan kucek-kucek jerawat, & sebagainya. Intinya, usahakan jangan memakai tangan Anda untuk memijat wajah dengan kasar. Kulit wajah ialah kulit paling sensitif di badan kita. Kulit wajah kita itu sangatlah gampang terkoyak & bila tidak hati-hati, akan ada banyak keriput yg muncul.

Ternyata tanpa memakai make-up sekalipun perempuan tetap dapat tampil elok alami sepanjang hari. Semoga dengan sedikit tips diatas dapat membantu Anda supaya tampil elok sepanjang hari. Selamat mencoba!