7 Masakan Terbaik Yang Sanggup Mencerdaskan Otak Anda

7 Masakan Terbaik Yang Sanggup Mencerdaskan Otak Anda

   Memiliki otak yg cerdas yg sanggup berpikir secara cepat & sempurna merupakan cita-cita setiap orang. Apabila otak kita sanggup melaksanakan hal tersebut, maka pekerjaan & tantangan yg kita hadapi setiap hari sanggup tuntas dengan cepat pula. Untuk sanggup melaksanakan itu semua, organ otak juga membutuhkan masakan / nutrisi yg di butuhkannya. Lalu, makana terbaik apa saja yg sanggup membantu mencerdaskan otak kamu….???.

    Sahabat, tips kesehatan. Sebenarnya banyak sekali jenis masakan yg gampang kita dapatkan untuk menutrisi otak. Tapi tidak sedikit orang yg mengetahui wacana aneka macam masakan yg bersama-sama sanggup memenuhi nutrisi organ otak tersebut. Oleh alasannya yaitu itulah, tips kesehatan kali ini akan mengetengahkan sebuah artikel wacana 7 masakan yg sanggup mencerdaskan otak kamu. Berikut ini 7 masakan terbaik yg sanggup mencerdaskan otak kau :
  1. Ikan. Ikan sangat baik untuk menutrisi semua sel organ otak kamu. Didalam badan ikan terdapat asam lemak omega 3. Asam lemak omega 3 ini banyak terdapat di ikan salmon, tuna & sarden. 
  2. Buah Pisang. Hampir semua orang menyukai buah ini. Pisang ternyata juga sangat baik untuk menutrisi otak kita. Dalam buah pisang terdapat kalium & magnesium yg berfungsi untuk transmisi saraf di badan serta otak kamu. 
  3. Bayam. Bayam juga sangat baik untuk menutris otak kamu. Didalam bayam mengandung vitamin B9 yg berfungsi untuk meningkatkan memori yg diharapkan untuk mencerdaskan otak kamu. 
  4. Telur. Telur yg biasa kita konsumsi juga sangat baik untuk menutris otak kita. Karena di dalam telur mengandung asam amino yg juga diharapkan untuk menutrisi otak kita.  
  5. Buah Alpukat. Buah alpukat juga sangat baik untuk menutrisi otak kita. Karena buah alpukat mengandung / kaya akan vitamin E. Vitamin E ini berfungsi sebagai antioksi& serta bisa melindungi otak dari penuaan dini. 
  6. Brokoli. Brokoli juga sangat baik untuk menutrisi otak kamu, alasannya yaitu mengandung vitamin C, antioksi& serta betakaroten yg berfungsi untuk menjaga kesehatan otak kamu. 
  7. Cokelat. Cokelat ternyata juga sangat baik untuk menutrisi otak kamu. Cokelat banyak mengandung Flavonoid yg memicu pembentukan sel saraf gres pada otak yg sanggup menambah kemampuan menyimpan ingatan dalam memori otak kamu. 
Artikel Kesehatan Lainnya....