4 Tips Gampang Menjaga Kesehatan Otak Anda

4 Tips Gampang Menjaga Kesehatan Otak Anda

  Otak merupakan organ yg sangat vital bagi seluruh umat manusia. Dengan otak, kita sanggup mengingat masa kecil yg begitu indah, mengingat semua hal yg membahagiakan dalam hidup / mengingat apapun dalam hidup ini. Menjaga kesehatan otak menjadi hal pertama yg mestinya kita lakukan. Ada aneka macam tips gampang untuk menjaga kesehatan organ otak, semoga sanggup berfungsi maksimal & optimal. Lalu, apa saja tips gampang menjaga kesehatan otak tersebut....???.

    Sahabat, tips kesehatan. Banyak cara yg bisa, kita lakukan untuk menjag kesehatan otak dari cara yg sederhana hingga cara yg agak sulit untuk dilakukan. Berikut ini 4 tips menjaga kesehatan otak kau : 
  1. Jauhi Dari Merokok Dan Narkoba. Ini dikarenakan, kedua bahan2 tersebut akan merusak aneka macam fungsi kerja otak kamu. Bagi perokok berat yg sulit meninggalkan kebiasaan tersebut, kau sebaiknya menguranginya perlahan-lahan hingga menghilangkan kebiasaan merokok dalam kehidupan kamu. 
  2. Beristirahatlah Yang Cukup Setiap Harinya. Dengan istirahat / tidur yg cukup, maka organ otak akan terasa lebih fresh & bisa bekerja optimal. Kaprikornus jangan gunakan otak untuk berpikir yg berat / ringan terus menerus. Istirahatkan organ otak dengan waktu yg cukup. 
  3. Cukupi Nutrisi Dan Vitamin Yang Di Butuhkan Oleh Otak. Hal ini sanggup dilakukan dengan mengkonsumsi makanan yg sangat berguna untuk organ otak kamu. 
  4. Usahakan Hindari Benturan Pada Organ Otak. Dengan seringnya terjadi benturan pada otak, maka fungsi-fungsi dalam otak pun akan ikut terganggu. 
Artikel Kesehatan Lainnya....