7 Masakan Terbaik Untuk Sajian Sarapan Pagi Anda

7 Masakan Terbaik Untuk Sajian Sarapan Pagi Anda

  Makan di pagi hari / sarapan merupakan salah satu hal terpenting untuk memulai banyak sekali acara maupun rutinitas harian setiap orang. Ini dikarenakan, badan membutuhkan pasokan energi dari banyak sekali nutrisi & vitamin yg terkandung dalam sajian sarapan pagi kamu. Memilih jenis kuliner yg sempurna untuk sajian sarapan pagi merupakan suatu hal yg teramat penting. Berikut ini 7 kuliner terbaik untuk sajian sarapan pagi kau : 
  1. Buah Pisang. Buah ini ternyata sangat dianjurkan untuk dijadikan sajian sarapan pagi kamu. Selain teksturnya yg lembut serta rasanya yg manis, pisang mengandung karbohidrat yg cukup yg buat perut dalam keadaan kenyg yg lebih lama. Disamping itu, buah ini mengandung potassium yg berperan menurunkan tekanan darah secara alami. 
  2. Telur. Inilah kuliner yg juga cocok dikonsumsi ketika sarapan pagi. Selain gampang dalam menghi&gkannya, telur merupakan salah satu kuliner yg kaya protein serta mengandung vitamin D. 
  3. Buah Semangka. Inilah salah buah yg mempunyai kandungan air yg cukup melimpah. Sehingga sangat cocok dikonsumsi dipagi hari yg sanggup menckupi kebutuhan cairan yg diharapkan oleh tubuh. Disamping itu, buah semangka kaya akan kandungan likopen. Likopen ini bisa menyehatkan organ mata & jantung serta menangkal penyakit kanker. 
  4. Buah Stroberi. Buah ini juga cocok untuk sajian sarapan di pagi hari. Ini dikarenakan, stroberi mengaudung sumber antioksi&, vitamin C, asam folat serta sejumlah serat. Stroberi juga berperan penting untuk meningkatkan kesehatan jantung kamu. 
  5. Secangkir Kopi Tanpa Gula. Inilah salah satu minuman nikmat yg juga sesuai untuk sarapan di pagi hari. Minum kopi dalam jumlah yg masuk akal ternyata sanggup menurunkan resiko terkena penyakit diabetes serta kanker prostat. Ini dikarenakan, kopi mengandung kafein serta antioksi& yg diharapkan oleh badan untuk menangkal banyak sekali penyakit tersebut. 
  6. Secangkir Teh Hangat. Jika kau tidak suka minum kopi, maka teh juga bisa, dijadikan alternatif terbaik untuk minuman di pagi hari. Ini dikarenakan, teh mengandung sumber antioksi& yg berperan meningkatkan sistem kekebalan badan kamu. 
  7. Buah Melon. Kandungan air yg melimpah dalam melon bisa mencukupi kebuutuhan cairan badan dipagi hari. Selain itu, melon juga mengaudung vitamin A & C untuk menutrisi tubuh. Jadi, tidak ada salahnya menghi&gkan buah melon di sajian sarapan pagi kamu. 
Artikel Kesehatan Lainnya...
  Demikianlah tips kesehatan yg mengupas 7 kuliner terbaik untuk sajian sarapan pagi kamu. Semoga berguna bagi pembaca. Sumber : health. Image courtesy of John Kasawa at FreeDigitalPhotos.net